Sudah 1 minggu ini website gue yg hosting di singcat.com up and down, terakhir down terus, gue login ke trouble ticket gak bisa, gue coba fungsi lost my password katanya email gue gak ada di daftar, gue coba daftar baru pake email yg sama katanya email gue udah ada, jadi mesti gimana? Akhirnya gue create user baru untuk create trouble ticket, udah dikirim 3 kali gak ada jawaban.........mau telpon males, mahal gitu loh telepon dr malaysia. Ya udah gue mutusin kalau dalam 3 hari ini tidak ada perubahan gue pindahin aja deh semua hosting sama domain name gue dr singcat.com ini.
Invoice aja kalau gak gue tanya mereka lupa. Gue kan sempet nanya kapan mesti bayar lagi bayaran tahunanya, terus kata mereka gue udah telat 1 bulan belon bayar, jadi account gue di lock, ada pengumumannya langsung di website gue bahwa web gue ada masalah administratif, malu-malu in kan? Padahal siapa yg salah? Salah mereka kan kenapa gak ngirim invoice, emangnya gue sebagai konsumen inget apa mesti bayar kapan? Tagihan listrik, koran, air aja biasanya tiap bulan mampir, ini kagak ada tagihan sama sekali? Meneketehe......
Satu lagi yg penting, domain name gue ada di singcat juga, gue takutnya kalau domain gue tiba-tiba raib gimana? Perlakuan kepada clientnya aja kayak begini, gue gak heran kalau deh kalau nanti tiba-tiba domain gue hilang, dan mereka cuma bilang, meneketehe.....Itu juga masih untung kalu dijawab pertanyaan kita. Yah bener, mesti pindahin domain name gue buru-buru ke registrar yg lain. Kalau gak kacrut deh.
Gue nyesel juga pindah dari web hosting gue sebelumnya Indoglobal yg walaupun lebih mahal tapi memperlakukan kita sebagai konsumen lebih humanis dibanding singcat yg memperlakukan kita kayak anak kecil yg gak tau apa-apa. Indoglobal memang lebih mahal dikit, tapi supportnya oke dan downtimenya gak kayak singcat deh. Terima kasih banyak buat Singcat atas perlakuannya yg semena-mena terhadap client nya sendiri, semoga banyak client singcat yg mulai sadar diri dan segera membuat keputusan yg baik...........pindah hosting.
No comments:
Post a Comment